Salam buat tuan Wadehel

Salam buat tuan Wadehel,

Campuran antara marah, sedih, kesal dan bingung (bingung mau ngapain dan mau gimana ngapain) akhirnya saya putuskan untuk ikutan iseng di media ini. Dengan begitu saya punya wahana untuk memaki – maki ataupun pura – pura nasehati wadehel (setelah sekian lama baca tulisan wadehel yang kebanyakan melecehkan Tuhan) mungkin dengan begitu saya juga bisa ikutan menikmati ke celeb-an nya wadehel. he… he…

 Ferry

About Ferry ZK

Aku adalah gumpalan daging gempal yang membungkus tengkorak yang pada bagian luarnya diberi bentuk sehingga bisa digolongkan sebagai manusia.
This entry was posted in Gado - Gado. Bookmark the permalink.

27 Responses to Salam buat tuan Wadehel

  1. dewo says:

    Hihihi…
    Ikutan memaki ah… Eh, ga jadi ding…

    Salam.

  2. zferry says:

    husss… awas klo ketauan tuan wadehel wakakakaka…

  3. Kang Kombor says:

    Oh… ini toh yang memanfaatkan wadehel untuk menaikkan traffic HAHAHA!!!

  4. fulan says:

    hehehe, tuan wadehel itu diapakan aja gak suka marah, paling-paling cuman sewot. *sorry tuan wadehel, lariiiii*

  5. Ferry says:

    @ Kang Kombor

    walah jangan nuduh gitu dunk, ini juga baru mo mulai he… he…

    @ fulan

    masa seh… berarti tuan wadehel baik hati dan tidak sombong dunk

  6. pramur says:

    Numpang nimbrung nih Mas…
    Mengapa Anda semua membicarakan keburukan wadehel di sini? Apakah beliau memang tidak punya kebaikan yang bisa dibicarakan? Dia itu guru yang baik kok.. Menumbuhkan minat baca juga kan?

  7. Ferry says:

    @ pramur
    iya mass pasti beliau banyak sisi baiknya, saya cuma mengikuti gayanya aja koq… mencoba melihat dari sisi negatifnya wakakakaka

  8. Pipit says:

    Wadehel itu sebetulnya domba yang sok tersesat, sebetulnya mah dia tau jalan pulang, cuma gak mau aja. Ntar kalo dah capek juga pulang ndiri.

    *Jangan bilang wadehel, ya, takuuut…*

  9. sandal says:

    menurut saya malahan om wadehel mencapai pencerahan yg lebih tinggi dibandingkan anda🙂

  10. Ferry says:

    wahhhh kalo gitu saya mesti berguru kepada beliau Pak…

    Thank’s atas pencerahanya

    (* buru – buru menyiapkan bekal untuk berguru *)

  11. dewo says:

    Kayaknya aku setuju dgn Mbak Pipit. Wadehel itu sebenarnya menuliskan otokritik. Dan hebatnya tulisannya bisa diterima (dan dibaca) walau pun tidak sedikit yg menghujat. Tapi lebih banyak juga yg mengamini.

    (** Kabur lagi **)

  12. Ferry says:

    he… he… yang penting berguna buat menaikan traffic

    (* putar kebelakang sambil tersenyum licik *)

  13. says:

    waw …
    Wadehel sudah menjadi Tuan disini …

    ck ck ck …

    gak nyangka sayah *sambil geleng-geleng kepala*

  14. ichsanmufti says:

    ck ck ck ck.. ffhhuuh

    silahkan tafsirkan sendiri pendapat saya..

    *melangkah pasti sambil ngusap-ngusap jenggot yang tak kunjung lebat🙂

  15. wadehel says:

    *dateng tergopoh pake baju takwa, celana cingkrang, sambil ngelus2 jenggot*

    ada afa ini hah? Hah? HAH? ikutan menunggangi saya untuk menaikkan traffic yah?

    HUH!!!

    *Pulang*

  16. Ferry says:

    @ Wadehel

    hi… hi… udah hadir lagi ya bosss😛 harap maklum masih baru jadi masih butuh “memperalat” he… he…

  17. chie says:

    heheh wah gimana nieh berhasil ga meningkatkan trafic nya ekekekekke…

    lam kenal yah mas Ferry😀

  18. joerig says:

    baru pertama masuk ke tempat saya ya mas … ada saran neh mas … hati2 kalo berkunjung, soalnya ada beberapa postingan yg ditujukan untuk orang2 tertentu …🙂

    peace …

    *sorry aku komen yg ga ada hubungannya ama postingan diatas … hehehehe*

  19. Ferry says:

    == *sorry aku komen yg ga ada hubungannya ama postingan diatas … hehehehe*

    No Prob’s salam kenal and napa mo mati juga kaya wadehel ?…

  20. wadehel itu masih hidup apa sudah mati sich???

    tapi jangankan wadehel. tuhan aja bisa mati

    Perjalanan Hati says

    hehehehe kayaknya sih mati suri aja🙂

  21. antobilang says:

    hm… banyak yang sok tau ttg wadehel.
    aselinya cuma subjektifitas saja.
    atau iri dengan briliannya otak dia?😕

  22. Ferry says:

    @ antobilang,

    walah terserah bung antobilang dehhhh, tp menurut hemat saya tulisan – tulisan saudara wadehel tentang Tuhan & Agama cenderung menyesatkan. Perkara tidak setuju dengan beberapa penganut itu sah saja tp kalau mensatirkan secara serampangan sungguh suatu hal yang menyedihkan😦 dan sayangnya sekarang sudah banyak yang mengikuti cara wadehel.

    Salam Damai

  23. Sebenarnya tulisan dia tidak menyinggung Tuhan, malah. Seperti Macam – Macam Tuhan yang pernah ditulisnya, sebenarnya itu menyinggung pihak – pihak yang suka memanggil Tuhan-Nya seenak jidat.😕

    Hanya saja orang – orang yang marah di sana kebanyakan tidak memakai otak dan perspektif yang dipakai beliau saat menulis.

  24. Ferry says:

    hehehehe ternyata memang banyak pendukungnya😀, mungkin benar, tetapi saya cenderung melihat dari sisi persaudaraan sesama muslim dan tulisannya jauh dari itu, atau memang saya kurang pandai dalam memaknakan “satir” kali yaaaa, sebagai seorang muslim saya koq cenderung tidak mengena dengan tulisan wadehel😛

    Salam Damai

  25. secondprince says:

    kalau saya sih biasa saja,
    Menurut saya tulisan Mas Teguh layak dibaca
    tapi saya penasaran dengan Wadehel
    salam kenal Mas

  26. Ferry ZK says:

    Salam kenal juga, semua kembali kepada pribadi masing – masing.

    Thank’s

Leave a Reply

