AWAL

Awal adalah sesuatu yang kadang terasa berat, bisa malas bisa jadi bingung atawa kadang – kadang terkena virus “tar – sok” alias entar aja or besok. Padahal kita sangat sadar bahwa awal adalah bagian dari kesinambungan, walau kadang tidak pasti, tetapi tanpa awal tentu tidak ada arti.
 


 Awal barangkali adalah saat paling genting beradunya setan malas dan malaikat ide, walau seringkali setan malas menang tetapi malaikat ide tak kenal lelah untuk terus membujuk agar diberi awal.Barangkali sudah datang awal bagi saya dan setelah beribu kemenangan setan malas, kali ini mereka harus kecewa.

 Terima Kasih.

About Ferry ZK

Aku adalah gumpalan daging gempal yang membungkus tengkorak yang pada bagian luarnya diberi bentuk sehingga bisa digolongkan sebagai manusia.
This entry was posted in Gado - Gado. Bookmark the permalink.

8 Responses to AWAL

  1. dewo says:

    Males juga bagian dari kesinambungan😀

    (** Kabur **)

  2. zferry says:

    hehehe tetapi males itu awalnya ga males jd bisa menjadi kesinambungan nya lebih besar

    *bingung kan :D*

  3. fulan says:

    Lha sekarang Malaikat ide sudah menang.
    Gimana rasanya nulis, enak kan ? Hehehe

  4. Ferry says:

    @ fulan

    he.. he.. iya kang fulan sekarang saya punya kesibukan baru daripada biasanya bisanya cuma komentar doang😀

  5. pramur says:

    Numpang nimbrung nih Mas…
    Katanya joesatch sih, yang bikin kita semangat biasanya ada dua, kalo ga dendam yaa cinta
    Kalo saya sih biasanya cinta. (cinta kepada duit)

  6. Ferry says:

    @ pramur
    hehehehe kalo saya sama wadehel yaaa dua – duanya dendam dan cintaaaaaaaaaaaa

  7. puak says:

    Dari pada liat-liat tapi gak mampir..sekalian ah nimbrung..
    Awal emang berat mas..mau bangkitnya juga susah,..tapi kalau udah on the way.. lus..mulus…
    Tuhan tahu ini gak ya?..

    Salam kenal ..
    GBU

  8. zferry says:

    Salam kenal juga Pak, anda benar sekali se-7

    Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s